Juni 02, 2011

waktu tuh ga jalan ditempat ya?

Saya baru nemu beberapa foto saya dan adik saat masih smp.. wow.. cupu sekaleee.. tp lucu, kebayang aja, itu sudah hampir 14 tahun yg lalu (saya smp '95-'98). cepet banget ya Allah..

Dulu saya masih pakai baju biru, dan saya selalu suka bau dr baju seragam baru. Sekarang saya sering merindukan masa2 mencium bau seragam baru (soalnya baju kerja baunya beda). Merindukan bau uang 500an lama yg masih ada gambar orang utannya. hihi. (maklum dulu uang jajan kayanya masih 3000an deh)

Taun lalu kami sekeluarga ke ragunan, saya, ibu dan keluarga kecil kakak saya. Melihat ponakan saya yg masih umur 2 tahun dan berceloteh terus, ibu saya tiba2 bilang: "Tau ga, ibu sering ngerasa Giffar (nama ponakan) itu si Mas, abisan perasaan baru kmaren kayanya Mas segede gitu. Waktu itu si Mas yg ibu gendong ajak k ragunan, eh sekarang si Mas udah gendong anaknya. Berarti tu anak kecil cucu ibu ya?" ibu cerita sambil ngikik.. 

Aje gile, gw perasaan juga baru lulus sma, lagi siap2 UMPTN, eh kemaren baca ttg SNMPTN, jiaaahh.. namanya aja udah beda. udah 10 tahun lalu saya ujian itu. ck ck ck.. ga berasa ya?

Emang bener kata orang, waktu ga akan berputar balik, jalannya maju doang, ga mundur.. makanya jangan suka buang2 waktu! (semangat!! langsung ambil kuda2 mo nyiapin ini dan itu untuk masa depan tp palingan besok lupa lagi). hihihi

0 komentar:

Posting Komentar