Juni 09, 2011

moviieeeeee timeee

I just read the news.. good news i guess.. Film Hollywood akan kembali disiarkan di bioskop2 kita.. yeaaayy.

Kenapa saya senang? im not a big fan of movie, im not a movie freaks. I just wanna watch couple movies that will launch soon (vewy soon) such as Harry potter (edisi terakhir book), pirates of Caribbean, kungfu panda.

Aku tak bisa membayangkan nonton herpot di DVD, di rumah! itu dementor bisa berubah jd casper kali ya? dan hermione bisa berubah jd kaya nikita willy kali. haha. abisaaan.. dimana serunya nonton film yg full battle, full throttle di tv rumah. boro2 konsen liat gambarnya, soalnya emak gw wara wiri sambil bawa sapu. hahaha

Yang kemaren bikin sayah empet.. saya punya vocer nonton banyaaaak, tp ga ada pelem bagus. saya punya vocer 21 empat buah, dan blitz 3 buah dan berakhir agak sia2 itu yg d blitz. secara di blitz hanya menayangkan film2 Thailand dan indiahe.  Waktu itu saya dan om ndut semangat pengen pacaran gaya anak2 skrg, nonton beduaan. tp pas sampe MOI, ke blitz.. dan preeettt kaga ada pelem holliwudnyah!! dan pulanglah kami dengan lesu.. batal deh pacaran gaya abegeh di mall. hihi

Mudah2an berita itu benar dan segera direalisasi yah.. dan selamat ngantre panjang lagi untuk Harpot

1 komentar:

superstar mengatakan...

asiiiiiiiikkkkkkkkk,,,beneran tuuhh??
yuhuuuuu,,,welkombek my Prof Snape, hahahahaha

Posting Komentar