Juni 04, 2011

baju.. baju.. baju..

Progress hari kesekian dr nikahan saya..

Hari sabtu cerah ceria manja ini saya budgetkan untuk urusan perbajuan. baju midodareni, baju akad dan baju resepsi.. taraa.. pergilah saya k 3 tempat berbeda. dr depok, pasar minggu menuju otista.

baju midodareni saya.. belom dikerjakan sodara2 sebangsa dan setanah air.. masih gelundungan berbentuk seonggok kaen. cih.. udah dr tgl 9 mei gw kasih blm dikerjain.. alhasil saya habisi dia ala sinetron *mata melotot, tangan menggenggam erat, camera zoom in, zoom out* dan berujung dengan solusi akan dia kebut seminggu. baiklaah, berhubung saya lagi baik, saya oke oke aja. saya ga terlalu excited buang tenaga marah2 krn saya masih byk urusan

next.. to pasar minggu we go.. si mas Arie, si designer penjahit saya menuntaskan dan memperbaiki segala kesalahan dimasa lalu.. hihi. soalnya waktu fitting pertama baju saya kaya kimono dan kaya baju kampung.. skrg udah cantik bentuknya, tinggal kasih payet sedikit di leher dan dada. Dan yg membuat saya lega, si mas Dimas (yg ngejahit) juga ada disana, jd saya konsul pada empunya. ujung2nya si ibu malah mo jait baju nya juga dsana. hahaha. seminggu lalu saya balik lagi,, baiklah.. baju akad tuntas!

pemberhentian berikutnya.. ini yg deg2an. jeng jeng jeng *suara dram* salon Hasina. dan ya, mbak Ning dan mbak Jannah yg selama ini ngurus ini dan itu acara saya resign! *pengen pengsan* tp ternyata ada mbak rani yg cukup mengerti yg saya mau. baju yg saya ambil ternyata kegedean sangat. *ada juga org yg badannya lebih dr gw pas nikahan, gw pikir gw udah paling raksasa* itu baju kudu dikecilin bangsa 10 cm masing2 sisi pinggang. deg deg.. saya bingung, akan masih baguskah bentuk dan payetnya jika diambil terlalu banyak begitu? sayangnya, baju lain kekecilan.. ada 1 opsi baju lain namun dipakai H-1 dr acara saya. jd saya ga pnunya pilihan laen. yasudah, 2 minggu lalu saya balik. tp kayanya saya mo cari2 lagi ah,. mumpung si bang ganteng lg pulang kampung k jakata. skalian fitting dan hunting lah

well.. minggu ini melegakan hati saya banyak,. urusan baju2an mulai menemukan jalan terangnya. mudah2an ga pada salah tangkep nih para penjahit nyah.. *ngadahin tangan keatas, berdoa*

0 komentar:

Posting Komentar