Juni 14, 2011

kenalin: rempong's family!

selamat malam...

4 hari ini saya luar biasa lelah nya.. sabtu ke cikini beli keranjang seserahan *cerita keranjang nanti ya*,  minggu kondangan, TF dan sebar undangan, senen jalan ke rumah eyang di manggarai (unggah ungguh sama yg tuaan) dan hr ini ke salon Viola, rumah om dan mampir ke rumah temen bapak di kisaran Bekasi.

So, there i gone, Viola! membawa serta Bapak, Ibu, Bapak om Ndut dan mamanya. Kami mau coba beskap, selop dan blangkon untuk resepsi (yaaah ini akibat ganti salon dadakan). pas sampe sana, pampampam... bapak nyoba dgn hebohnya. yg ini dan yg itu, ukuran ini dan ukuran itu. masih kalem,. tp pas berlanjut ke pemilihan beskap among tamu dan beskap kakak kandung. ini diaaa.. moso tiba2 bokap minta *request dgn maksa* kl warnanya harus beda. masalahnya, untuk among tamu stok banyak hanya hitam, sekalinya untuk adikku, warna bisa diganti lain tp sayangnya ga cucok dgn tema.

Baju saudara kandung yg cewe tuh abu2 dgn bunga pink, moso bapak minta yg laki pake beskap merah marun atau gold. haaa?  Katanya gapapa, yg penting beda. huaaaa.. please deh beh! Ga matching dong ya? Padahal sama salonnya udah dibedain motif dan modelnya. Yg among ga payetan dan ga berkancing depan, jd ada rompi putihnya gitu sementara yg sodara kandung beskapnya pake payet dan kancing samping. Tp tetep bapak maunya beda warna.

yg rese kedua, adek laki2ku yg ikutan, tiba2 manyun, ga mau pake beskap kancing samping, maunya bukaan depan dan ada rompi putihnya. katanya lebih gagah. Nah loh! makin pusing gw.. gw tau banget dia ga hepi dgn pilihan beskap kancing samping itu.

Malu juga sih sama bapaknya Om ndut, dia kalem aja ga komen apa2. Lagian udah hari gini. H-17 neeehh, sempet banget minta macem2. kmaren kemana ajaaaaa? agak nyesel bawa2 makhluk kelamin cowo ke salon.

Ga ibu, ga bapak, ga adek.. smuanya rempong! tp setidaknya saya tau drmn gen kerempongan saya *yg kata temen dan om Ndut " Suka kerepotan sendiri" * It's in our blood!

3 komentar:

superstar mengatakan...

hahahahaa....gue jg uda ngalamin itu say pas serombongan ke hasina buat fitting

dan gue gak mo ngulangin itu lagih! makanya, Bismillah ttp pake hasina...

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

woi..woi..jangan di ingetin tinggal 17 hari woi..bikin sutris aja luh >.<

Si Ditie mengatakan...

@superstar: iyee.. salah banget gw ngajak cowo2

@bunga: hahahaha.. itu kan biar makin drama..

Posting Komentar