Maret 23, 2011

bisa ga ya? bisa ga ya?


Liat daisypath..

Oh my.. tinggal 3 bulan lagi big Day nya.. sanggup ga ya nyelesaiin smua PR nya? Nyiapin mentalnya? Duitnya? Hidup saya masih ngalir kaya air, que serra serra, whatever will be, will be. Padahal menikah itu penuh perencanaan.

Sebenernya sih saya sedang gundah sekarang.. Bukan masalah tetekbengek hubungan suami istri dan orangtua anak nih yg jd concern saya kali ini. Tapi habis menikah saya akan dibawa ke pulau seberang (serius tinggal nyebrang). Mulai hidup dari 0 (bener2 dari 0), cari kontrakan, beli perabot, tata-tata, cari kerjaan, nyicil motor, belajar motor, nyiapin makanan, nyiapin keperluan suami dan diri sendiri. Blm lagi kl punya anak, hanya suami yg jadi sandaran..

Oh dear God, can I make it? Bisakah saya melakukannya dengan senang, tanpa rasa sedih karena meninggalkan smua hidup saya di Jakarta. My precious family, lovely friends, the extraordinary love-hate relationship with current office, the what I called LIFE,.. im gonna miss those!!

Awesome! Itu yg saya pikirkan pada awalnya.. keren ya bisa ngatur2 hidup kita dengan orang yg kita sayang. Pilih rumah ideal, pilih kendaraan, pilih makan malam, pilih dimana mau suka2 menaroh sofa dan lampu meja. Ah manisnyaaa..

Tapi semakin dekat, perasaan takut semakin menghadang.. bisa ga ya? Bakal homesick ga ya? Saya kontak dengan teman2 yg hidup di Eropa dan NZ, dan memulai hidupnya. Rata2 masalah terbesar adalah homesick! Huaaaaa… saya panic!

Alhasil, skrg saya hanya mensugesti diri kl saya bisa. Toh saya bisa hidup di palmerah sendirian (yes, doing some ‘cool’ stuffs alone!), dan meninggal ibu saya dirumah. Tp memang sih saya tetap pulang kala wiken, tetap pinjam uang kala butuh, bahkan bawa beras dr rumah dgn mudahnya. Tapi kalau menikah nanti.. mana mungkin saya lakukan? Saya kan mau mandiri. Bagaimana perasaan ibu kl is tau saya sulit, dia pasti sedih. Tidaaaaakkk.. pokoknya saya harus buat ibu bangga.. buat suami saya bangga dengan pilihannya kalau saya orang yg tepat untuk dia nikahi. Apalagi untuk anak2 saya, mereka harus bangga dengan ibunya, my mom is great! (ngomong ini langsung semangat berkobar)

Pasti indah ya? Itu kan impian kami. Ayo ditie, Harus bisa! Homesick? telpon ibu, buka fesbuk, beli tiket pulang (palembang deket gitu loh)

0 komentar:

Posting Komentar