Maret 03, 2011

aku aku padamu

aaaahh... gara2 si conejita dan bren, saya jadi ngidam berat sama spatu flats yg lagi naek daun kaya ulet, yaitu wondershoe .

Liat ini pengen

  
courtesy of Wondershoe
LIat yg ini juga pengen
courtesy of Wondershoe
YaAllah.. ijinlah hambamu dpt bonus bulan depan.. jd duit buat KUA bisa hamba pake beli wondershoe dulu ya Allah. KUA nya dibayar pake bonus aja. hihihi

Aku tak kuat rasanya jika melihat flatshoes. mata nanar, bibir getar, badan rasa hambar kl liat flat shoes. rasanya ingin memilikinya.. membawanya serta ke tempat2 terindah.. membagi hidupnya dgn hidupku.. menyertaiku kemanapun aku mau..

oh Flat shoes.. aku .. aku.. aku.. padamu

1 komentar:

superstar mengatakan...

oemjiiiii......semua demam wondershoes


aku juga mauuuuuuu

Posting Komentar