Februari 08, 2011

welcoming bday

Sebulan lagi ulangtaun nih.. kayanya saat yg tepat untuk minta kado kanan kiri. Hehe. Tp kayanya kado yg paling special bakal dtg dr Om ndut dan keluarga deh. *kadonya apa, nanti aja kl ulangtaun ya ceritanya*

Ulangtaun2 saya slalu berkesan deh kayanya tiap taunnya. Dr jaman TK ultah di bengkulu harus ngundang temen 1 TK (lo yakin mereka temen, dit? Pada tukang musuhin gw gitu pdhl *curcol. hehe). Tiap minggu di TK itu ada yg ulangtaun, jd sistemnya harus bawa makanan untuk 1 TK bukan 1 kelas (enak sih kadonya banyak). Tu ibu2 mulai bokek kayanya untuk beli kado yg mahal2. termasuk nyokap. Nyokap gw beli kaos kaki 1 lusin. Jd kl ada temen saya yg ultah, dia ambil 2 buat kado dan bgitu terus. Hihi. Tp saya sih seneng, beli baju baru, kue2 dan kado.

Sekembalinya dr Bengkulu dan masih ndeso bgt di Jakarta, ibu bikin pesta dgn manggil om badut. Horeee.. temen2 sd, tetangga, dan sodara2 dtg lebih rame dr pesta di bengkul dulu. Pas mulai gedean baru deh ga minta pesta, minta mentahnya buat beli Barbie dan perangkatnya. Hehe. Cukup nraktir temen2 deket aja di AH (ada yg masih inget resto ini?)

Dan terakhir perayaan ultah yg gw inget adalah ultah 17 di Pronto PIM. Tp hari itu jd agak kurang berkesan krn abis dimarahin abis2an ama bokap gara2 raport saya anjlok. Ga sespesial HUT temen2 laen yg udah punya yayang, saat itu saya masih sendiri. Hehehe. Tidak ada potongan kue pertama. Hihi

Ketika kuliah, saya pernah mendapat ‘hadiah’ manis dr temen2 seangkatan. Saya diguyur aer ampe lepek d depan kantin n dikasih baju ganti bertuliskan GEFELICITEERD! Yg artinya: Selamaaat! Seru banget, terharu.. hihihi bajunya, meski udah ga muat, saya masih simpen loh

Setelah lulus kuliah, tanggal ulangtaun menjadi tanggal yg saya ckp benci, krn angka nambah terus kaya argo taksi. Cpet banget. 22-23-24-25.. huhuhu.. mana pas ultah slalu pas ga punya cowo. (curcol) “kapan kawin? Buruan nikah..” adalah lanjutan ucapan ulangtaun yg saya terima. Hiiiii.. kenapa sih pada sibuk ngurusin org nikah? Pertanyaan itu menyakitkan, tau ga??? *dendam membara*

Usia 26 pun datang,. Saya menerima surprise dr temen kantor, slaen gelas dan Tshirt narsis berisi muke2 jelek temen2 gw dihantarkan, sebuah ucapan manis juga saya terima: ‘Forget 25, Welcome 26” rasanya ini adalah ucapan yg sempurna. Ngapain saya mikirin 25 (blm nikah, jomblo, ga maju2). Move on!!

Dan segala positif thought mampir di kepala. Usia 26 saya putuskan untuk pake penutup kepala a.k.a jilbab. Usia 26 itu juga saya berjumpa Oka, my special someone. I feel like my brand new me has born! (lebaaay. hihi) dan setelahnya, saya ga peduli mau umur brapa.. saya bahagia.

Im excited to get older, it means, im growing mentally and physically. Wiser and smarter. So, im welcoming you, 28!

3 komentar:

bumblebumz mengatakan...

kyaaa ada yang bentar lagi ultah ya :D hore berarti nti bakal ada yang traktir donk di kopdar besok hahahahha

Si Ditie mengatakan...

pamali bren katanya kl ditraktir duluan. hahaha

irlhet mengatakan...

Aku tau kado nya apa....dilamar kan yah????

Posting Komentar