Februari 17, 2011

Waktunya takabur mendapatkan akibatnya..

Setelah sekian lama saya menjadi orang yg sangat rendah hati (narsis, abaikan!), saya akhirnya bisa takabur juga. Couple days ago, I said to a friend that I never get bone injured. Well, God must be heard my slapdash words. Dan taraaa.. ketika menggeser aqua gallon yg cuman seuprit dan jarak sedikit, terkilirlah tangan kiri saya. Huhuhuhu.. itupun masih agak sedikit ga panic, saya biarin dulu dan pampampam. Bengkak.

Malam itu juga saya diantar adik saya yg ternyata sayang juga sama saya, krn mau nganter saya malam2. tibalah saya di Jl. Haji Naim, cipete. Setelah ga pernah liat org tereak2 minta ampun kesakitan krn kecelakaan, patah dan berdarah2, malam itu saya liat smua. Hiaaaaaa.. ampuuuuuunnn.. belom di urut aja udah patah semangat duluan.

Urut itu kemudian membuat badan saya patah2 ala anisa bahar krn saya sampe jumpalitan ketika pak haji 'mengusap' si tangan. saya jd males ngapain2 juga 2 hari ini.
Tangan kiri sakit -> Ga bisa ngetik -> Ga bis kerja (horeee)
Tangan kiri sakit -> Ga bisa cebok -> buang air ga nyaman (pake tangan kanan soalnya, megang shower/gayung juga susah)
Tangan kiri sakit -> Ga bisa megang ini itu -> leyeh2 aja -> badan makin bulet ga gerak

meski tangan kiri, tetep deh pokoknya susah. ampun ya Allah, saya ga mau begini lagi. Nggak mau

Sungguh saya takabur. Sekarang rasakan akibatnya kau pikiran congkak, mulut sombong dan tangan jelek (soalnya kan katanya tangan kanan, tangan bagus)!


Ps: pacaran sama arkeolog juga dulu gitu ceritanya. Takabur, trus kejadian deh. Hihi.kl yg ini sih Blessing in Disguise

0 komentar:

Posting Komentar