Februari 02, 2011

ijoo

selamat pagi smua.. *again, ngepost ini udah siang sebenernya*

baru bikin live traffic feed di blog, dan lagi2 memilih warna box hijau. Ini blog juga agak kehijau2an, font dll saya pilih juga hijau. saat ngetik ini juga saya pake baju hijau. kenapa ya saya akhi2 ini milih warna ijo? Gak ngerti juga sih. dari dulu yg saya tau, saya suka warna merah. Minggu lalu ampe 2 kali milih cat kamar, dan ujung2nya ijo2 juga yg dipilih. padahal tadinya pengen banget kamar di cat abu2.

Cerita si kamar ini cukup pelik.. taun ini renacanya saya akan pindah kamar,. Ibu dan Bapak akan turun ke kamar di lantai 1, dan kamar mereka yg nyaman dan luas akan saya tempatkan (karena saya anak paling tua dirumah.. ga boleh komplen.hahaha.). dulu saya pengen bgt kamar berwarna abu2 muda dan putih.. eh pas kamar saya yg sekarang (yg akan ditempatin sama adek saya) dicat abu2, kok saya jadi pusing ya? gelap, ga cocok sama mata minus saya. 

kira2 begini, tp dituker putih diatas, hijau dibawah
 Di suatu senen yg ceria, saya ikut ibu k Mitra 10, cari semen oplosan (soalnya lebih keren2) yg kata ibu saya boleh pilih sendiri. Setelah kombinasi ini itu, saya akhirnya memilih warna hijau muda dan putih tulang untuk kamar. yg ijo untuk setengah bawah dan putih untuk setengah atas, dan nanti akan dikasih wallpaper border yg cantik. Ketika memilih, saya membayangkan acara tidur siang saya akan lebih teduh dan tidur malam saya lebih pulas kl saya pilih warna soft. Mengingat warna gorden di rumah juga peach, kayanya kl saya pilih ijo masih masuk.

Seminggu setelahnya, ibu coba cat tersebut dikamar yg tidak berpenghuni (bekas kamar adek saya) dan jeng jeng jeng... silaaauuu... uhukk.. sedih.. cat yg pilih ternyata jd kaya biru dan ijo telor asin. bagus sih tp saya kurang puas.. itu kamar kan cerita akan jd kamar penganten saya. hihihi harus sempurna.

Nah, ijonya kaya gini kali ya?

Ibu kayanya baca raut muka saya yg kecewa akhirnya mengajak ke Mitra 10 lagi, dan saya pilih hijau yg lebih muda. Mudah2an oh Tuhan kali ini pilihan saya tepat.. Nanti saya posting deh warna kamarnya. hihihi.. Bagus deh, ga kalah sama acara MTV dulu tuh yg make over kamar.. Ciamik kamar gw nanti. bordernya sudah dibeli.. smoga sesuai dgn yg saya mau.

eh baru nyadar, bahan brokat yg Om ndut saya beliin untuk midodareni ternyata juga warnanya putih tulang dgn Biru-Ijo gitu.. aihhh.. matching ama kamar nanti. *giraaaaang* Oh hip hip hura hura





--->>> Tapi serius loh.. masih blm kejawab, kenapa ya saya tiba2 suka ijo??

0 komentar:

Posting Komentar