Agustus 19, 2011

my dear suami..

suamiku akan pulaaaang.. yeaaayy.. Masih seminggu lagi sih, cuman senengnya luar biasa. maklum penganten baru, kangennya udah numpuk segunung. hihi.

Berhubung tinggal sendiri, si suami kemarin puasa sendiri di rumah baru, belanja belanji sendiri, masak sendiri.. maka dengan ini saya berjanji, Mi (suami) nanti kamu pulang, aku tak izinkan kau masuk dapur. Let me serve you. hihi. anda puas, saya lemas

Saya salut banget loh sama istri2 yg bersedia ditinggal lama2 sama suaminya. soalnya saya udah gerah.. saya kangen suami saya. udah capek ngediskusiin mo beli barang via telpon, ngediskusiin gaji dan harta gono gini via telpon, curhat soal kerjaan, keluarga dan lain2 via telpon.. huuu.. ga mau lagi..

jangan mikir kl pengaten baru saya kangen urusan kasur aja loh, saya kehilangan dia di dalam semua aspek kehidupan. Jiaaaaaahh..

saya kangen cara dia mandangin muka saya kl saya lagi tidur (kok tau? ya kerasaaa lah kl lagi diperhatiin. hihi)

saya kangen cara dia menatap saya heran kl saya mulai rempong nyari barang2 di tas

saya kangen dicium setiap saya atau dia mau pergi

saya bahkan kangen bikinin dia teh manis tiap pagi.

saya kangeeeennn

2 komentar:

Ny Koes mengatakan...

iya iyaaa...boleh dah kangenyaaa
hahahaa

irlhet mengatakan...

ihhh, senangnya ditie sebentar lg mau ketemu suaminya..di service bener2 lhooo...hahaha apasih gw

btw iya, salut sama istri yang bsia pisah sama suamiya (termasuk sama dirimu), soalnya diriku kl udah jamnya suami pulang kerja, telat dikittttt aja..rasanya ga enak bangettt, pokoknya biar LDR, tapi tetep kangen terusss kl lg kerja (lebay yess)

Posting Komentar