Agustus 11, 2011

mau dijual apa dikirim?

Ini sebuah kerempongan luar biasa dari sebuah kado pernikahan.

Alhamdullillah kemarin saya dapet kado lemari es dari kakak. Model dan bentuknya pun saya suka.

kemudian setelah kulkas tiba, saya dan suami baru dilanda kebingungan. ini kulkas mau dikirim ke Palembang apa gimaa? setelah cari2 inpo, dr ESL saya dikasih harga hampir 1,2 juta. uhuukk *mau nangis* saya browsing2 kisaran harganya ga ada yg dibawa 800rebu (itupun yg non asuransi)

lah trus kulkas saya gimanaaaaa? mana suami saya udah perlu dsana. alhasil kami sampai pada keputusan untuk menjualnya. ini juga dilematis. Itu barang masih baru, segelan, tp krn udah di rumah kan itungannya second ya? (meski blm dicolok, orang dibongkar dr kardus aja belom). Padahal maunya kami jual, nanti kami belikan kulkas lagi yg paling murah aja deh, ga usah yg type itu.

so setelah post di FB, Twitter dan Toko Bagus. saya mau post disini juga deh. Kali aja ada yg minat. Kl di daerah depok, jkt selatan atau yg saya tau daerahnya, kami anter deh. free.
ini penampakannya.. untuk gambarnya, saya terpaksa brows, krn kan belom dibuka dr kardus. jadi saya cuman foto kardusnya.


Polytron PR 18 AGVI double wall
size: 683 x 602 x 1250 mm
Ini kakak gw beli di harga 1,7 juta. gw akan jual kisaran 1,5 juta. Kalau ada yg minat write comment yaa


3 komentar:

nainnainna mengatakan...

hi, salam kenal..
tertarik kulkasny nih..
kl 1jt aj blh gk? :nyoba nego: :D
soale di Jl. ABC bandung ada, harga jualnya cm 1,3 jeng..
nuhun..
*inNa*
02192302203

Si Ditie mengatakan...

halo... aku dah cek say, yg kisaran 1,3 itu serinya beda. yg seri PR 16 sekian. beda di kompresornya. hihi. aku sms kamu ya

Simply Nella mengatakan...

Minat...tpi boleh cicil ga...? hehe..maklum lg prsiapan nikah nih... :p

Posting Komentar