Januari 31, 2011

Nemu yg kaya gini ga di busway lo??

ini diambil dr tulisan di FB saya. ada 3 yg pengen tulis.. ini salah satunya. tulisan diambil dr sini (August 13, 2009 at 6:16pm)
-----

Kemaren, gw ada janji kencan ke PIM sama anisaa (yep.. anisa is my date), dan krn 1 dan laen hal gw naek transportasi yg konon katanya sangat nyaman, yaitu busway. (cih, padahal ada yg janji mau jemput n anterin gw tuh)

Setelah 15 menit menunggu datanglah itu busway yg pastinya akan gw ingat sepanjang hidup gw. Pas naek, gw tidak menemukan 1 tempat duduk kosong pun. Masih dgn nuansa santai dan normal, gw memilih berdiri di depan deket pak supir yg sedang sibuk bekerja mengendarai bus supaya baik jalannya. Gak lama, ada seorang anak muda bertubuh tegap dan agak tampan memberi gw duduk.. (uhuii) tumben ada org baek banget.. beberapa menit kemudian, temennya yg tdnya duduk di belakang nyamperin doi, ngobrol2, n tiba2 nanya: “Prasaan td lo duduk?, masih jauh kali jalanan” dan dia dgn stengah berbisik ngomong: “ ada ibu hamil kasian kali” (hehhhhhhh!!! Maksut lo gw?? Gak jd gw puji lo) Gile, gw lagi pake skinny jeans n baju hitam yg sangat anak muda bgt dan gw merasa saat itu gw lagi keren2nya. (hahaha. Lebaaai.. Bo’ong), dan gw dikira ibu hamil?? Astagfirullah.. kan baru 3 bulan ya, blm keliatan mlendung dong harusnya. Hahaha. tp gw positip thinking ajalah, mungkin itu efek baju yg ada kerut2 dibagian perut deh (wohoho.. pembenaran) atau mungkin si mas itu emang malaikat yg diturunkan Tuhan untuk membantu gw yg abis puasa seharian.

Feeling gw mulai memburuk. Dan ternyata gw benar.. cobaan masih ada.. setelah duduk manis dan keukeuh untuk tdk sakit hati ama si mas yg bilang gw hamil, gw sms’an ama nisaa mengabarkan gw sudah jalan.Eeehh.. Si mas yg duduk disamping gw, nengok2 HP gw sepertinya merasa terancam dgn ke update’an gw yg sibuk ketakketik keyboard, dan dia mengeluarkan HP Motorola pink nya sambil celingak celinguk pamer. (YEP.. It’s pink and it’s flip) daaaaaan dia chatting.. (iihhh… ama nokia E 63 gw aja terancam lo mas). Mulai deh dia saingan ama si bapak supir mengeluarkan suara2.. dia chatting dan dia bacain aja keras2 itu isi chattingnya dan ketawa2 sendiri.. kira2 gini bunyinya:

Si mas: kamu dimana, de? (sambil mengeja ketika ngetiknya)
Si mas yg sama, saat membacakan jawabannya : masih di kantor
Si mas: aku sudah di busway (masih sambil dieja.. a-ku, su-dah, di, bus-wei)
Si mas yg membacakan jawabannya: wah, enak dong. Hehehe (bagian he-he-he dibaca juga)
Dan Si mas pun senyum2, tengok2, pamer2..

Si mas lagi : tp kurang enak, krn ndak sama kamu (masih sambil senyum2)
Si mas pun membacakan jawaban: ah mas bisa aja..
Dan si mas ketawa ngakak… Hahaha. Hihihi. (sambil pamer2..)

Siiinnnggg…. Org2 di busway yg duduk di area depan ngeliatin ke arah kita (rasanya pengen bilang: Bukan.. dia bukan temen gw!)

Sumpah ya saat dia bacain itu chattingan, Gw Berasa nonton rendra dalam sebuah monolog

Itu monolog terjadi sampe gw turun di PIM (kira2 30 menitlah).. si mas2 yg duduk di kanan gw (bukan si mas yg bacain isi chating) sibuk nge BB (pantes si mas hp pink merasa terancam.. BB!). Gw intip dr sudut mata gw, dia lagi chatting ngomongin tingkah laku si mas online itu sambil nahan ketawa. Duh mas.. ikutan dooong gosipnya.. gw drtd dah mau meledak ketawa dengerin omongan si mas online dan pake Motorola pink itu. Dia semakin menjadi2 aja gitu:

Si mas: de, nanti kl mau makan kasi tau ya, biar kita makan brg
Si mas dengan monolognya: iya mas, nanti aku kasitau..
Si mas: makan apa ya kita nanti? Hehehe (lagi2 “he-he-he” nya dibacakan)

(duileeee. Makan aja harus barengan.. Serasa dunia milik berdua dan yg laen ngontrak ama dia) eh sebenernya bagian ini gw agak ngiri sih, stidaknya si mas itu ada yg diajak janjian makan.. coba gw? Yg ada gw kudu maksa2 si desi ato snoppy dulu kl mau makan. (“Des.. Nopp… mam yuk!”) ato bahkan sms lingga ngajak makan dr sehari sebelumnya. Hiks..

Daaaaan akhirnyaa.. nyampe juga gw PIM. Gw dan mas2 yg pake BB pun turun.. sebelum turun, si penjaga pintunya ngomong ke gw: “mbak, temennya ga diajak? Lucu bgt sih (sambil nunjuk si mas berHP pink yg masih bermonolog)”

Sialaaan…. Harusnya dr awal gw bikin name tag menyatakan gw ga kenal dia! Hahaha.

*gw pun turun bis sambil elus2 perut dan berdoa smogaaaaa anak gw yg di dalam kandungan ga kaya gitu.. amit amit.. amit amit.. wakakak*

2 komentar:

@manda mengatakan...

ahahaha, gw baru baca blog lo dit, lucu beneeerrr.. ;D

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

uniQ..!!
:))

Posting Komentar