Januari 31, 2011

Aku Cemburu!

oia, ini arsip dr notes fb saya (Selasa, May 25, 2010 at 8:54pm)TKP nya disini

Tadi pagi gw liat cowo cewe brantem di bis Deborah ac. Cowonya megang tangan cewenya kenceeeeengg bgt, sampe cewenya jerit. Sebelumnya gw curi2 dengar *eh ralat, bukan curi dengar, emang pasti kedengeran wong suaranya kenceng*.. si cewe pergi kemana gitu sama cowo laen, dan si,cewe stgh mati bilang kl dia udah ga ada apa2 sama itu cowo *hipotesa A: hooo… mantannya kali yaa*.
Agak sedih dengernya, kok cemburu sampe ada tindakan kekerasan gitu., tapi ya secara gw punya azaz seperti lagu d’masiv: aku bukan siapa2. gw diem aja deh. Tp gw pantau terus, kl sampe tu cewe knp2.. gw akan turun tangan *hahaha. Sok pahlawan*

Anyway.. gw yakin tiap org pernah punya perasaan cemburu. Banyak bentuknya dan beda kadarnya. Yg paling dekat dan gw sering alamin adalah.. cemburu sama kasih sayang ibu. Ade gw yg cewe tuh sampe umur segini masih disayang2 dimanja2 sama nyokap, sementara gw? Udah dilepas di hutan belantara Jakarta sejak smp kelas 2. hiks. Hiks. Tp yaa.. gw paham sih. Ga mungkin nyokap ga sayang sama gw, caranya aja beda.

Ada juga yg pernah cemburu sama binatang piaraan. Gw pernah baca ada cowo di US bunuh anjing cewenya gara2 itu anjing slalu bobo sama si cewe tiap malem, sedangkan kata si cowo, mereka tidur brg aja blm pernah *diluar masalah agama, saya ga tau harus simpati atau apa* kasian juga sih tu cowo, katanya kl udah sama anjingnya cewenya bisa ga nyaut kl diajak ngobrol. Ck ck ck.

Saya juga kadang cemburu sama pacar sahabat sendiri krn dia ‘mengambil’ waktu dan perhatian teman saya dr saya. sampe mendengar ceritanya ttg si pacar bikin saya lama2 capek. Mana skrg kl kemana2 si cowo ngintiiiiil mulu, saya kan kadang pengen jalan sama cewe2 doang, nginep brg dan curhat sampe pagi. Dan skrg itu smua ga ada lagi. Hiks.. pacaran mah pacaran aja, saya juga pacaran, tp kan ga hrs pacar saya ikut apapun kegiatan saya kan? *woo.. jelas aja, pacar saya jauh di sana,. Ya iyalah dia ga ikutan kegiatan saya. Hihi*

slain itu, Saya pernah cemburu sama temen dari temen saya. *hihi bingung ya?* jadi anggep aja saya punya temen namanya Rihanna, trus si Rihanna ini punya temen laen yg beda permainan sama saya, sbut aja si beyonce. Nah, saya pernah tuh cemburu sama beyonce. Abisan kl ada beyonce, mereka suka asik sendiri berdua. Pusing gw jd nyamuk,. Sumpah gw ga nyambung sama obrolan rihanna-beyonce ini. Tp akhirnya kenal juga pelan2, eh malah akhirnya pas udah kerja, ketemu mulu nih ama si beyonce. Haha. Hi beyonce!

*hipotesa B: ck ck ck gw cemburuan juga ternyata*

Yang agak parah tp lucu nih curhatan temen gw: suaminya cemburu sama anaknya. Pas blm ada anak, temen gw kemana2 berdua, si suami diurus dan dimanjakan sangat deh. Kl mau makan disuapin, mau bobo diboboin, mau mandi dimandiin juga kali ya? *hahaha. Maap kl yg ini saya blm tau, blm nikah soalnya*. begitu temen saya punya anak, bapaknya mulai cari perhatian deh aka Cemburu ama si anak. Katanya kl anaknya nangis, boro2 bapaknya bantuin, kadang2 dia malah sok2 minta dibikinin kopi, dimasakin aer mandi dll. Hahaha. Trus misalnya kl temen gw pulang kantor telat dikit, suaminya ngomel.. katanya ga sayang anak, ga perhatian sama anak dll, padahal menurut temen gw, bapaknya aja yg kangen. Sebenernya bukan ga sayang anak, tp ga merhatin bapaknya yg udah pulang duluan.. Hahahaha. *sumpah pas denger ceritanya gw ngakak tp miris juga sih.. kasihan kamu teman *

Kl cemburu sama pasangan.. hahaha.. jangan Tanya *jangan Tanya saya maksutnya, Tanya sama si oka noh.* saya kan ga cemburuan ya yang? dikit doang kan ya? Dikit2 cemburu maksutnya. Haha. Tp kl ga cemburu jd ga seru taauu.. ga ada bumbunya.. hahaha *ngeles mode: ON*

Fenomena cemburu emang ada dimana2 kok. ada tuh lagunya:

“Ingin kubunuh pacarmu...
Saat dia cium bibir merahmu...
Di depan kedua mataku..
Hatiku terbakar jadinya, cantik..
Aku cemburu !!”

0 komentar:

Posting Komentar