Januari 31, 2011

Selamat pagi semua

yellow...

hari ini akhirnya sudah saya putuskan kl saya harus merangkum smua tulisan2 (baik itu yg konyol maupun yg serius mendayu2). saya sering sih nulis, tp sekedar post di notes facebook. Dan rasanya makin banyak ide dan luapan pikiran saya atas kejadian2 kecil yg kadang terlalu berwarna buat kehidupan saya, yg saya perlu tuangkan.

oia, kenapa namanya Selamat pagi semua? padahal saya jarang bgt ngucapin salam ini, secara saya adalah makhluk nokturnal yg jarang sekali bangun pagi. oh No, dont blame me for that.. sejak mengerjakan TA 6 tahun yg lalu membuat saya 'hidup' pd malam hari dan tidur pada pagi harinya. salahkan TA nya! *lempar batu sembunyi tangan* 

Tapi tapi tapi... saya percaya hidup saya dimulai dr pagi hari . Apalagi biasanya saya dpt visionen aka penglihatan cenayang ketika saya bangun pagi (eh mulai siang deng). Kalo saya bangun dgn mood sedih, langit mendung, biasanya hari saya akan turut mendung dan mood malas. Kalo saya bangun cerah ceria, tidur cukup, lagit cerah, sarapan sudah tersedia *ngarep* biasanya hari itu saya semangat menjalani hari. hihi.. 


Tidak akan ada malam jika tidak ada pagi bukan? Tidak akan dimulai hari saya jika saya tidak melewati pagi. hidup saya yg complicated *jika ingin dbilang begitu* atau hidup saya yg simple *juga jika ingin dikatakan begitu* dimulai dari pagi.
Bismillah.. yoook dimulaii!! Selamat pagi semua... 

0 komentar:

Posting Komentar