Februari 21, 2012

move on?

Wew.. almost a month not updating blog.  Mulai akhir Januari saya udah kembali domisili Palembang.. Hari2 untuk ‘Life goes On’ udah berlangsung.. Phhww

Di minggu pertama saya di Palembang, ada ibu dan adik saya turut mengantar kepulangan saya. Sakses bok bikin gw happy. Soalnya adek  gw tuh pelawak bgt, banyak cara dia untuk hibur gw.. Insting pengen jd tuan rumah yg baik sakses bikin gw hanya mikir sedih sesaat saja, kami dikit2 kabur ke mol atau nyobain sgala rupa hidangan seperti tekwan, pempek, dr yang mahil ampek yg secengan. Trus end up dgn leyeh2 di rumah.. Surga bgt rasanya loh being at home, with mom and sis, doing and thinking nothing.. tp sayangnya mereka ga bisa lama2. hiks

Hari yg mulai mewek2 dtg lagi setelah ibu saya pulang, kaget liat rumah kosong lagi. Kembali hanya bercengkrama hanya dengan suami. Kembali teringat2 akan Githa, kembali teringat2 akan kerjaan, dan kembali teringat kl disini saya sendirian. I need friends to socialize with, and thank God, doa gw lgs dijabah Allah: a dear friend came.  Oia, ada point bagusnya sih di rumah aja, saya belajar jd ibu rumah tangga beneran. Yes beneran, dr belanja di tukang sayur, masak, beberes rumah, nunggu suami pulang, indehoi. Ihiyy.. somehow saya nikmatin peran saya banget , di rumah, a housewife.

Now, im back to truly REAL WORLD. Mulai kerja, hari2 dihabiskan dr jam 6 pagi sampe jam 6 sore. D rumah kembali tepar kelelahan. Pengen resign tp terikat kontrak durjana.  And my first day at work, saya sakses nangis deres, inget masa2 hamil.. Banyak memori yg saya tinggalkan disini. O mai gat, saya kangen hari2 bersama kamu, Git :)

Kembali ke soal move on.. Banyak yg bilang saya blm move on, tp  apa sih move on ini sebenernya? Kalo dibilang saya ikhlas, susah jelasinnya.. Yang jelas, saya sudah membaik.. sangat.. saya sadar Githa pasti udah bahagia disana, saya percaya banget kl Allah akan kasih saya kebahagiaan lagi, no more crying with calling: “GIthaaaaaaa.. “ NO, udah lewat! Dan saya siap lahir batin untuk nyambut adeknya Githa,.

Tp kl dibilang move on itu = lupain Githa, ya mana mungkin dong? Dia kan darah daging saya! Dan sumpah deh ini sungguh2 ga mudah buat saya. Semua udah jalan seperti biasa sih, tp ga tau kenapa masih aja saya nangis kl ada hal2 yg ngingetn saya ke anak saya. Some friends say that Im not the one they knew., im different. Do i? maybe..  I lost someone I love,everything wont be the same kan? Kaya luka koreng di tangan, meski diobatin udah bisa digerakin tanganya tp kan bekas lukanya masih ada, ga bakal mulus lagi (kecuali pake laser kali..). And it’s me, a woman with a scar, on my heart. So, don’t push me to erase it, just push me to make the scar look better :)

*oia, daisy path blm saya apus, biarlah.. saya masih ingin tahu kapan seharusnya saya melahirkan. hehe

4 komentar:

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

heeeeeeeeeeeeh..masak mau dilupain sih kakak Githa nya..tega tega nian yg nyuruh melupakan..grrrrr....

i shud bring u some sexy lingerie ya biar makin cwumanGadh bikin adeknya githa..hihihi..

oh well..luka korengan masih bisa ilang kok..bekas Stretchmark itu yg susye ilangnya mak..sama bekas jerawat deh :D

ndhachiyo mengatakan...

*peluk erat ditie *

githa gak usah dilupain tpi didoain aja :)

insyaallah pasti githa jg doain dirimu biar cepet dpt gantinya lgi..

cemangatttt bikin dedek baru :D

Simply Nella mengatakan...

it's only a matter of time dear... just give time time... *kitikin ditie biar ketawa* :D

Si Ditie mengatakan...

@ola: bring me, bring me the lingerie. hihi

@nda: iya, emang ga pengen ngelupain, tp banyak bgt yg bilang harus bgitu. *sigh* Chemunguud

@nella: yes dear, i do believe it's about the time. time will heal :) (kitikin balik biar ketawa bareng)

Posting Komentar