Desember 01, 2011

racuuunnn...

selamat pagi menjelang siang...

Pagi ini saya baru mulai beraktifitas lagi setelah sakit yang cukup mengkhawatirkan janin. Saya keracunan makanan.. *jeng..jeng..* eh bukan makanan sih, minuman.

Ceritanya jumat lalu saya lagi tugas luar kantor, dan cuaca sedang panas, macet (yes, palembang juga macet) sehingga saya dan beberapa teman kehausan. Kami akhirnya beli minuman teh kemasan dan langsung minum glup glup ampe abis. Subuh hari sabtunya, saya yang blm makan ini tiba2 muntah2 hebat, mengeluarkan cairan kuning pekat. dilanjutkan sekitar 5-6 kali pada hari itu. My mistaktes are, i dont go to the hospital on that day, i dont even drink pocari or any other vitamins (im having dehidration) and I give an excuse for not eating at all that day due the fever (kl dipikir2, kok bisa2nya gw ngasih kelonggaran untuk ga makan? ga makan? woooii).

Kesalahan ini membuat penyakitnya ga ilang.. sampe senin saya masih blm sembuh. saat itulah saya mulai panik. Langsung saya meluncur ke rs, suntikan di pantat pun saya terima.. Ditunggu beberapa saat dan saya harus rawat inap. 1 botol infus korbannya. hiks.. The worse parts are... di rs, saya dpt kamar kelas 2 krn kamar kls 1 dan VIP nya penuh, ditambah lagi seruangan dengan ibu2 yang sudah bukaan 4 yang sedang merintih2. Ga kuat dengernyaaa.. Belum lagi dokter kandungan smua sudah pulang, saya harus nunggu sampe besok paginya.. oh No! saya pun milih pulang dan langsung meluncur ke dokter kandungan langganan saya.

Setengah perjalanan saya sempet nangis, gimana ya nasib anak saya? I cant stop blaming my self for drinking unhealty tea pack and for not going to the hospital directly.. huhu.. Di kilink kandungan, langsung di usg.. dan tebak apa? Bayi saya lagi meringkuk tidur.. he/she's fine.. Langsung pengen sujud syukur rasanya.. I think he/she would love to say: "mom, im fine.. but please dont do it again to me"

Geez, motherhood is so d*mn challenging.. haus, mau minum air putih tp eneg, minum teh kemasan keracunan.. Mikirin anak sedih setengah mati, tp pas liat posisi bayi, dia tidur dgn damainya.. Kaya rollercoaster rasanya.

Yang jelas ini bener2 pelajaran buat saya, ga peduli tidak enak saya harus menjaga titipan Allah ya? im not eating and living for my self.. Im carrying another unborn living creature that called, my baby.

3 komentar:

Nenny Kartowardoyo mengatakan...

take care ya ditie...bsk lagi ati2 jgn smp kejadian itu terulang lagi.

mama gia dan sal mengatakan...

ati2 say jangan sampe kejadian lagi kayak gitu. salam buat si baby yak :D

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

yak! 11 12 sama saya..siang2 di kantor ngerasa kram bgt kaya mau dapet..sakit tapi gabisa minum obat..panik minta ke dokter malem itu juga..takut kenapa2..padahal jadwal ketemu dokternya masih ada seminggu lagi..

pas di USG..halah dia lagi tidur nungging sambil ngemut jari! yes! ngemut jari..

dan kata opa dokter..jgn sering2 ditengokin babenya plus..jgn kebanyakan lari2 jalan cepet..errrr...

Posting Komentar