April 28, 2011

I miss the good old days with you

alamakjan kayanya gw salah banget masang daisypath di muka blog gw. bikin horrroooorrrrr... mata melotot, kepala pening, badan tremor. Konon Big-day nya tinggal hitungan bulan. haishh..

saya tiba2 kangen dengan masa saya pacaran tanpa memikirkan pernikahan.

saya: bang, mau nontoooonnn *colek2 manja*
pacar: yuk deh neng, nonton apaan?
(siap2 ambil kunci mobil, jalan, pesen tiket, oh iya bayar, nonton deh)

sekarang:

saya: yang, nanti kl pulang kita foto prewed yah
tunangan taelah, ganti status: kapan?
saya: senen.. ama temen aku.. konsepnya gini.. lalalalallaalaaaaa
tunangan: bukannya mau ke salon fitting baju ya?
saya: oh iya, itu selasa ajah
tunangan: bukannya mau nganter ibu ke tukang jait, atau ke tanah abang?
saya: nngg.... *rolling eyes*

aku rindu masa dulu... aku rinduuuu....

2 komentar:

superstar mengatakan...

hehehee,,,,nanti stlh lo merit,,,lo akan rindu masa2 atur waktu antara fitting or cari prewed :p

Si Ditie mengatakan...

banyak yg bilang gitu mbakyu,.
tapi sungguh lagi pengen pacaran ajah.. bener2 pacaran

Posting Komentar