Maret 18, 2012

siap-siap produksi


Minggu lalu dengan riang gembira saya check up k dokter terakhir kalinya untuk urusan Miscarriage kmarin. USG dan cek lab terakhir lah, liat kondisi rahim..

Alhamdulillah smua baik, rahim sudah bersih sekali. Yg ini sih karena emang dede Githa pinter, lahirnya skalian ama selaput ketuban, jd ga ninggalin jejak di peyut ibunya. I love you darl :*

Nah ternyata, kata dokter Zailani ternyata sebenernya saya udah boleh hamil. Padahal menurut dokter Sarsanto yg di Pertamina nunggu 3 bulan dl. Hehe. Seneng bukan main saya dengernya, berarti udah bisa produksi bayi. Saran dokter sih selang seling hari untuk berhubungan, biar kualitas spermnya bagus.

Diluar saran dokter, saya emang udah ngebet banget punya anak. Slalu memimpikan punya anak di usia sebelum 30 (sebenernya sih udah ya? Hehe). Mudah2an Allah bener2 mendengar dan menjabah doa saya.

Denger neng Nella dan Ulan yang hamil muda, saya jd ga sabar bisa join di club mereka. Setelah harus finish duluan ama genk Ola dan Wanda. Hehe. Oke genk,. Tunggu sayah :)

9 komentar:

ndhachiyo mengatakan...

hayoo...hayooo produksi anak lagi...

smugaa tahun depan sudah mendengar kabar bahagia dari dirimu.. hihihihi

Simply Nella mengatakan...

Amiiinnn...Amiiinn Yaa Rabb...
Berikan kepercayaan kepada kami semua untuk dapat menjadi ibu Ya Allah... Amiinn YRA...
*injek jempol ditie smbl pelukkk kenceeenggg* ;)

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

asiiiik udah dikasi lampu ijo..semoga cepet jadinya yaaaa amiiin!

mama gia dan sal mengatakan...

aamiiinnnn.... hayoo ditie rajin2 produksi nya, semoga cepet jadi dedek nya githa dan masuk club perut buncit lagi :D

Si Ditie mengatakan...

amieeeenn.. group hug
jadi semangat nih eike.. apalagi denger ulan dan nella.
*siapin minyak nyong2 pikat suami* *hop hop*

bumblebumz mengatakan...

semangat ya ditie :) moga proses pruduksi cepet menghasilkan lagi :D amiennnnn

Adisty mengatakan...

semoga bisa cepet hamidun, dapet dedeknya Githa...Amiinn... hug..hug..hug...

Nenny Kartowardoyo mengatakan...

pengen nyusul jugaaa....apalagi kmrn ketemu ma bumil ndhaa...hohoho...nampak sexy dengan perut buncitnaa....xixixi

Si Ditie mengatakan...

ayoooo adisty, nenny kita hamil bareng :)

bren, aku doain juga biar nanti cepet hamidun abis kewongnya yaa.

Posting Komentar