September 21, 2011

perkara toilet

*tulisan ini mengandung banyak kata 'pup', 'wc' dan 'toilet'. kl jijik'an jgn dilanjut baca yah. meski aku ga bermaksut cerita jijik loh.

Perkara toilet ini cukup bikin pusing kepala loh. Saya kan dr jaman sd udah pup (buang air) di toilet duduk, jd kl ada wc jongkok ntah kenapa ampas2 saya itu ga bersahabat. Ga mau keluar aja dong dia. Akibatnya mulesss.. ini salah satu yg menyebabkan saya sebel kl pulang kampong lama2. Soalnya saya susah pup.

Nah, perkara dimulai ketika suami saya tau kl saya ga bisa pup jongkok. Menurut dia hampir smua rumah kontrakan yang dia survey semuanya pake wc jongkok. Dan dipaksalah gw untuk latian pup jongkok. Latiannya dirumah mertua. Kebetulan rumah mertua toiletnya jongkok. Namun posisi wcnya agak diatas alias sejajar dengkul . Jadilah saya usaha latihan jongkok. Emang dasar tabiat bokong yg nyusahin.. tetep ga mau keluar.. huhuhu.. akhirnya saya cari posisi untuk pup tetep dlm posisi duduk (susah nih ya jelasin gayanya).  Sebelumnya saya sikat lantai dan wcnya dulu biar bersih, pokoknya saya harus duduk, menyangga kaki ini biar ga kelipet.

Kemanjaan itulah yg mengakibatkan skrg di Palembang saya kesulitan pup. 2 minggu tinggal di rumah Palembang, saya baru sakses pup di rumah 2 kali saja! Itu pun krn sudah mules luar biasa, ga ketahanan. Nah trus selama itu saya kl pup dimana tebak? kan saya bekerja. Dan dikantor saya, wcnya duduk.. horeee… jadi tiap pagi setoranlah saya di kantor. Kebetulan kantor saya punya gedung yg banyak. Hari senen di gedung A, selasa di gedung B, rabu di gedung C. hahaha.. *bahagia*

Hari ini saya pup di kantor, saya memandangi dinding kamar mandi dan tiba2 tertawa. Kok bisa2nya saya pup disini.. antara miris dan senang saya geli sendiri. Punya rumah, kok tiap pup dicecer kemana2. Haha. Pasti septictank gw kosong dah di rumah. *irit!*

3 komentar:

Ny Koes mengatakan...

huahahahaaaaaaa.....dodooooll bangeeettttttt

ndhachiyo mengatakan...

hahahaha.. ditie.. ditie.. terus klo weekend lw pup dimn?? masa mpe bela2in ke kantor buat numpang pup duank :D

mama gia dan sal mengatakan...

hahahaha... jorok tapi lucu, jadi geli bacanya :))

Posting Komentar