Mei 29, 2011

well done!

baiklahh.. rasanya hari ini (atau tiap wiken tepatnya) tensi saya meninggi. semuanya bikin esmosi.. menggila.

tp sudahlah... kayanya saya harus menghargai hasil jerih payah saya sendiri (dan ibu). Saya sudah buat rencana: plan A, B, C ampe J kayanya malah. tp kadang situasi yg ga mendukung. smuanya tiba2 meleset. kl dibawa kesel, rasanya ga ilang2.. dan ga lapang2.

curhat saya ke temen saya, Enur, beberapa waktu lalu, melegakan hati sedikit. dia pun mengalaminya, yes, all bridezilla's do! trus kok bisa jalan terus? ya kuncinya cuman 1: lapang! lapang dada, lapang pikiran (insyaAllah lapang duit juga. hihi)

I try my best, smua sudah saya kucurkan, ya materi dan ya non materi. capek ah kl tiap saat saya senewen berlebihan.. memikirkan nanti kl gini gimana, kl gitu gimana? too much on my mind.

Capek juga tiap malem bersitegang sama calon atau sama ibu. Kayanya ini saatnya saya memaksimalkan waktu saya bersama mereka. kasian om Ndut, jd sasaran kekesalan saya tiap malam. hihi *maap ya cintah* Ibu juga kayanya udah mulai senewen. wajar saja ketegangan tidak terhindarkan., Duaaarr! meledak kadang2 -> nangis -> nyesel -> nyesek -> ujung2nya rugi waktu dan hati.

sudah ah.. smua acara ada kekurangan dan kelebihannya. lagian ga bakal juga tamu2 pada ngeliatin sedetail saya yg pikirin. dududududuuu...

mau kasih raport ke diri sendiri ah: it's all well done! (ga buruk, meski ga sempurna) as my previous post, CUKUP saja sudah cukup buat saya.

Buat smua yg sering saya judesin dan saya marahin.. maap yee. InsyaAllah besok2 saya usaha lebih sabar lagi

3 komentar:

ndhachiyo mengatakan...

hayoo,, hayoooomm diriku jg dah dalam posisi pasrah niy :D

yg penting smua lancar aja..hehehe

semangatt!!!

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

yes beb..gw pun menganut paham seperti itu..nothing's perfect..pasti adaaaa aja salahnya *mantan EO soalnya*

so buat aku..acara berjalan lancar, makanan enak ga kurang, make up cantik, ga perlu cantik bgt..gaperlu heboh..tamu seneng, tamu nyaman..itu udah cukup banget kok

Si Ditie mengatakan...

@nda: ceumungudh eaa qaqa!!

@bunga: cukup saja sudah cukup bukan? *toss*

Posting Komentar