Februari 13, 2013

siapa namaku, bu?

Kira2 bgitu kali ya kata si bayik di perut. Tiap hari saya manggil dia dengan nama yang berbeda yg saya lagi suka. dari nama2 islami, sangsakerta sampe nama2 warna, dan yg sangat Indonesia seperti Senja, Lembayung dll.. hihi..

Jujur nih, sampe detik ini saya masih blank mau dinamain apa, dr nama apa, bahasa apa. Pengennya sih yg jarang, kaya nama saya Ditie. hoho. Bapak saya suka sumbang nama, tp blm dpt yg klik banget. Pengennya ada lanjutan nama saya dan asik, saya Sekarmirah dan adik saya Sekarasih. jadi pengennya ada nama Sekar juga.. tapi sekar siapaaaaa?tp

Setelah dipikir2, saya pengen namanya 3 suku kata tp ga ada nama bapaknya. Trus ada nama arab/islaminya, sansakerta dan Indonesianya. Selain itu namanya kl bisa ada artinya bulan,. iya bulan, saya sukaaaa bulan. Apalagi bulan purnama.. mudah2an pas dia lahir nanti pas bulannya cantik...ada beberapa nama yg artinya bulan tp blm dipilih sama bapaknya. Iya bapaknya rada males nyari, jadi saya deh yg ngumpulin biar nanti doi milih dan padanin. hihi.

Pernah sih saya ngimpiin anak kecil perempuan, saya panggil namanya Sabrina.. eh dia merengut, trus dia bilang " Ibu, namaku Tara.. " hmm... apa gw namain Tara ya? tp masa dr mimpi lagi?? dl pas namain kakanya, saya dpt dr mimpi (dan emang buru2 sih, soalnya mau buru2 dikuburin). kl ini kan saya punya banyak waktu buat mikir.

ayo dong kl ada ide, kasih bantuan nih.. blank..
oia, kayanya sih si adik kecil ini perempuan ya,. mudah2an ga berubah. eh tp kl berubah jd cowo, justru udah dpt namanya, hehe.

1 komentar:

dians mengatakan...

Wintara Sekarwulan aja hihihi... :)

Posting Komentar