Juli 19, 2011

Ceritanya mau review

Review vendor Pernikahan Saya

3 Juli 2011 / 1 Syaban 1432 H.
Gedung Balai Komando, JL RA Fadhilah, Cijantung, Jakarta Timur

1. Daffa Catering and Dekor

Rasanya ga ada kata lain untuk Daffa dan team.. SEMPURNA! Dekornya cantik, beyond my expectation. Ada ranting2 cantik, dekor maroko di penerima tamu, dan kolam cantik di depan pelaminan yg menurut beberapa tamu saya.. cantik. It was beautiful.

Untuk makanan, kl menurut saya sih , saya yakin rasa makanan tidak mengecewakan. Alhamdulillah, menurut tante2 dan teman2 juga begitu. Lagipula rasa itu masalah selera bukan? Kl gubug, menurut adek perempuan saya habis pada waktunya, di kisaran jam 12an. Kl Buffet, masih bercokol dengan lengkapnya sampai acara selesai. Syukurlaaahh..

Oia, untuk menu, saya agak lupa, tp seinget saya ini menu gubugnya:
- Siomay (2 gubug)
- Soto betawi – Daffa punya enak bgt deh
- Korean BBQ
- Martabak kubang
- Chicken katsu
- ice cream
- Aneka pasta

Menu buffet: nasi, nasi goreng, ayam lapis keju, dendeng balado yg crispy sangat, salad buah, sopnya saya lupa jenisnya. Haha. Dan ada beberapa menu yg sungguh saya lupa. Hihi.

2. Viola sanggar Rias

Hemm… penilaian untuk riasan? 7,5 lah. Untuk pelayanan agak mengecewakan. Si perias, baru dtg jam 6.20! padahal saya akad jam 7.30. untungnya selesai tepat waktu. Riasan akad memuaskan, bagus dan rapih. Setelah itu menuju resepsi, tepat jam 9 saya dirapikan riasannya.. membuat paes. Paesnya rapih, tp ada yg kurang sreg dihati, saya mau dikepala pakai kain hitam, shingga tetap terlihat seperti rambut, tp di pemaes memasang kain jala2 emas. Baju pengantin pria, pun berubah, size dan warna. Tp apa boleh buat, saya hanya mencoba ikhlas dan lapang dada biar pas resepsi muka saya ceria.
penampakan setelah akad

penampakan saat kirab

Minor berikutnya adalah, menurut cerita ayah, salon tidak membedakan baju among tamu dan saudara kandung, serta tidak membawa kain merah yg harusnya dililitkan diperut ayah penganten sebagai tanda mereka si empunya hajat. Well, mungkin para tamu ga sadar, tp itu cukup disayangkan untuk salon yg cukup punya nama seperti Viola.

But, again, untuk make up, saya puas dgn riasan2 mereka.

3. Dokumentasi

Saya pakai 2 jasa foto, yg pertama dr rekanan catering yaotu Silky foto. Sayangnya fotonya blm selesai jd blm bisa dipajang. Hehehe. Plus fotografer extra kenalan tante saya, mas Ari. Mas Ari ini yg foto2 saya di acara tgl 2 julinya, pengajian, siraman dan midodareni. Yang ini blm bisa direview.. 

Foto prewed, should say thanks to my best friend, Rizky and Malik. Rizky itu yg moto prewed kami di UI, dan Malik adalah rekan kerja saya dikantor yg ngedit dan membuat foto seperti yg saya mau. Good job guys J thanks a lot

Saya rasa sekian dulu review nya. Kl ada teman2 yg sempat dating ke resepsi nikahan, boleh loh dishare masukannya. Saya pengen denger pendapat kalian. Maklum, ini kan pilihan saya dan ibu, baik dan buruknya ya hasil pilihan kami. Hihi.

2 komentar:

superstar mengatakan...

ditieeee,,,,
yeeaaayy selamet ya dear
gpp, minor2 ky gt mah ketutup kok
yg penting acara lancar, tamu kenyang
hehehe....

ndhachiyo mengatakan...

ditiieee congrats ya sayyy...

ahh dirimu cantik kok say.. minor2 dikit gpp lah yg penting sama kyk gadis gak kekurangan makanan.. hohoho.. toh tamu jg gak nyadar ada yg kurang2 :D

Posting Komentar